Memahami Poto Dirinya Sendiri Berbarengan Ronaldo Menggegerkan Dunia Maya

Memahami Poto Dirinya Sendiri Berbarengan Ronaldo Menggegerkan Dunia Maya – Raoul Bellanova baru-baru ini bikin kegemparan pada dunia maya. Pemain muda AC Milan itu dengan tidak menyengaja sebarkan poto Giorgio Chiellini yang telanjang bundar tiada sehelai benang.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Minggu ke-12 Serie A musim 2018/2019 menyediakan pertandingan panas antar AC Milan kontra Juventus di San Siro, Senin (12/11/2018). Pertandingan itu berubah menjadi peluang buat publik Milan buat saksikan pemain terunggul dunia lebih dekat. Peristiwa itu lantas gak pingin dilalaikan oleh Raoul Bellanova, pemain 18 tahun yang memperkokoh Team Primavera Milan.

Untuk bertemu sang kesayangan, Raoul Bellanova akan memutuskan buat mendatangi area ubah Juventus setelah kompetisi yang dimenangkan oleh Si Nyoya Tua dengan score 2-0 itu. Dia lantas terlihat berfoto berbarengan Ronaldo, serta sesudahnya berbagi poto itu pada teman-temannya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Akan tetapi, siapa kira, sikap ‘pamer’ poto dirinya sendiri berbarengan Ronaldo ke teman-temannya malahan membawa tragedi buat Giorgio Chiellini. Masalahnya dalam poto itu nyatanya ada Chiellini yang tengah telanjang bundar. Bahkan juga, sisi intim bek 34 tahun itu tampak dengan jelas.

Memahami poto dirinya sendiri berbarengan Ronaldo menggegerkan dunia maya, Raoul Bellanova selekasnya ucapkan permohonan maaf pada Chiellini. Dia mengatakan gak tahu poto yang gak patut itu nyatanya viral di social media. Dia kaget sebab terasa gak mengupload poto itu serta cuma berbagi ke banyak kawan.

‘Saya serius memohon maaf atas apakah yang keluar di social media sekarang ini. Saya memohon maaf pertama kali dengan Giorgio Chiellini, itu bukan kemauan saya. Saya memberikan keyakinan ia serta semua pengagum sepak bola kalau saya cuma ambil gambar dengan seseorang juara yang hebat, tapi saya tidak memposting apa-pun di social media saya,” kata Raoul Bellanova, dilansir dari Gazetta.it.

”Saya bikin salah satu kekeliruan, yang saya sesalkan, share poto dengan sejumlah kawan, tiada mengontrolnya terlebih dulu,” paparnya memberi tambahan.

Sampai sekarang ini, belumlah ada komentar apa pun dari Chiellini berkenaan poto telanjang dirinya sendiri yang tengah viral di social media. Akan tetapi, sarana Italia mengatakan insiden ini akan bikin Raoul Bellanova memikir 2x saat akan share poto.

You might also like