Messi Jadi Pemain dengan Jumlah Gol dari Tendangan Bebas Terbanyak

Messi Jadi Pemain dengan Jumlah Gol dari Tendangan Bebas Terbanyak – Megabintang Barcelona Lionel Messi barusan cetak sepasang gol cantik dari sepakan bebas langsung. Messi mengaku, dianya perlu keberuntungan.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Tampilan cemerlang itu dipertunjukkan Messi waktu Barca memenangkan Derby Catalan di markas Espanyol 4-0, Minggu (9/12/2018) dini hari WIB. Pemain terunggul dunia lima kali itu lengkapi perform ciamiknya dengan satu assist atas terciptanya gol ke-2 yang dibikin Ousmane Dembele.

Messi sekarang telah cetak tiga gol dari sepakan bebas di La Liga musim ini. Awal mulanya, pemain berumur 31 tahun itu membuat satu gol dari set-piece saat menolong Barcelona menaklukkan Deportivo Alaves 3-0 di minggu pertama.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dengan begitu, Messi jadi pemain dengan jumlahnya gol dari sepakan bebas langsung paling banyak diantara beberapa pemain lainnya di lima liga terunggul Eropa 2018/19.

“Well, saya coba ikuti satu dikit [ritual] sepakan bebas, lakukan beberapa hal lewat cara yang sama supaya sukses,” kata Messi selesai laga.

“Tetapi kadang saya ikut ambil banyak sepakan bebas tetapi tidak masuk. Saya cukuplah mujur sebab dapat cetak gol dari sepakan bebas 2x berturut-turut.”

Dengan kemenangan ini, Barcelona menjaga puncak klassemen La Liga selesai mendulang 31 point hasil 15 laga. Barca unggul tiga point dari lawan terdekatnya, Sevilla serta Atletico Madrid, dan delapan point dari Real Madri yang baru akan bermain kelak malam.

“Kami mengawasi bola, kami ketahui bagaimana merebutnya dari lawan serta Espanyol. Tiada bola, mereka menanggung derita. Mereka lakukan pressing tinggi tetapi kami tetap superior,” tambah Messi.

You might also like