Motor Tabrak Tembok di Turunan Candi Sukuh Karanganyar Diduga Rem Blong

Published by hide828bet on

Motor Tabrak Tembok di Turunan Candi Sukuh Karanganyar Diduga Rem Blong – Satu keluarga alami kecelakaan maut di area Candi Sukuh, Desa Berjo, Ngargoyoso, Karanganyar. Dua orang anak alami luka serius. Sedang bapak serta ibunya wafat.

Kecelakaan berlangsung pada Rabu (27/3/2019) seputar jam 12. 00 WIB. Waktu itu, empat orang sekeluarga itu diberitakan udah usai berwisata di daerah Ngargoyoso.

Dalam perjalanan pulang, sepeda motor berpelat nomer AD 2331 AJE yang mereka tunggangi dikira alami rem blong. Meskipun sebenarnya jalan yang mereka lalui adalah turunan yang cukuplah terjal.

” Dikira rem blong, selanjutnya sepeda motor menabrak menuju tembok Hotel Citra Indah, ” kata Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Fariz Budiman waktu dihubungi.

Karena itu dua orang wafat di area peristiwa. Mereka yaitu Agung Prasojo (45) serta Juliana (37) , penduduk Plumbungan Indah RT 27 RW 08, Karangmalang, Sragen.

” Situasi dua orang itu alami luka kritis pada bagian kepala sampai sebabkan wafat, ” tutur ia.

Sesaat dua orang anak yang usianya diperhitungkan dibawah 10 tahun itu alami luka serius. Mereka sekarang mendapat perawatan di RSUD Karanganyar.

” Ke-2 anaknya pula terlempar dari motor. Anaknya yang wanita kakinya patah tulang. Anak satunya lelaki alami pendarahan, ” ujarnya.

Categories: Berita Umum