Nelayan Hilang Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal

Nelayan Hilang Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal – Nelayan yang hilang sebab kecelakaan perahu di Kebumen, Jawa Tengah tadi malam sukses diketemukan. Korban diketemukan oleh team SAR kombinasi dalam kondisi wafat.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Sebab terhempas ombak, satu perahu nelayan terbalik di Pantai Logending, Desa Ayah, Kecamatan Ayah, Kebumen pada Selasa (9/7) tadi malam.

Tiga orang nelayan sukses selamatkan diri, tetapi nahas seseorang atas nama Syarif Hidayat (30) masyarakat Desa Pasir, Kecamatan Ayah, Kebumen dikatakan hilang.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Sesudah dikerjakan penelusuran oleh team SAR kombinasi yang terbagi dalam Basarnas Cilacap, BPBD Kebumen, TNI, Polri, relawan serta masyarakat, pada akhirnya korban sukses diketemukan pada Rabu (10/7/2019) siang.

Korban diketemukan tidak jauh dari tempat insiden dalam kondisi wafat.

“Korban atas nama Syarif telah sukses diketemukan oleh team SAR kombinasi seputar 300 mtr. dari tempat insiden dalam kondisi wafat,” kata Humas BPBD Kebumen, Heri Purwoto, Rabu (10/7/2019).

Sesudah dievakuasi, korban selanjutnya dibawa ke rumah duka sekaligus juga untuk dicheck dengan medis oleh petugas. “Korban seterusnya dibawa ke rumah duka memakai mobil Basarnas,” sambungnya.

Awalnya, momen nahas itu berlangsung saat perahu yang ditumpangi korban bersama dengan tiga temannya yaitu Kawan (34), Waris (36) serta Saeful (30) akan menepi sebab barusan melaut.

Tetapi, mendadak hadir ombak besar langsung menerjang perahu itu sampai terbalik.

You might also like