Neymar Bawa PSG Memenangkan Semasing Satu Piala Prancis Serta Liga Prancis

Neymar Bawa PSG Memenangkan Semasing Satu Piala Prancis Serta Liga Prancis – Dani Alves merekomendasikan scuad Paris Saint-Germain yakin seutuhnya dengan Neymar serta menyervisnya sebaik-baiknya, untuk keluarkan kekuatan terbaik.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Neymar bawa PSG meneruskan supremasi di Liga Prancis dalam dua musim paling akhir. Les Parisien memenangkan semasing satu Piala Prancis serta Liga Prancis dalam periode itu.

Tetapi tekad PSG bukan persaingan domestik, tetapi Liga Champions.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Menebus Neymar seharga 222 juta euro serta membuatnya pemain termahal salah satu langkah wujudkan itu, tetapi hasilnya masih jauh dari trofi Liga Champions.

Sesudah kehadiran Neymar juga PSG masih mentok di set 16 besar. Hasil di tiga musim paling akhir itu justru turun dari empat musim awalnya, dimana PSG sampai perempatfinal.

Alves yang barusan tinggalkan PSG menyebutkan team harus lebih menganakemaskan Neymar di lapangan untuk memperoleh faedah paling besar. Hal sama dikerjakan Barcelona dengan Lionel Messi atau team-team Cristiano Ronaldo.

“Team-team bermain untuk Messi serta Cristiano, serta saya pikir team ini harus bermain untuk Neymar.

Mereka ialah type pemain yang berlainan, makin team menyervis mereka, makin baik tanggapan yang mereka akan berikan di lapangan, serta itu bukan masalah keegoisan,” tutur Alves dalam acara TV Brasil bertopik Ben Amigos.

“Saya contohnya, telah membuat itu dengan Messi. Saya lakukan hal sama dengannya, di team saya dahulu, saya hanya harus memberikannya bola supaya ia dapat menggiring, mengumpan, atau cetak gol,” tambah bekas rekanan Messi di Barcelona ini.

Dua musim bersama dengan PSG, Neymar mencatat 58 tampilan dengan 51 gol serta 29 assist. Sekarang pemain dari Brasil itu malah diisukan akan keluar, diantaranya disangka sebab level kompetisi di Prancis yang rendah.

You might also like