Pencuri Di Bank Tertangkap Basah Gunakan Bom Alpukat

Published by hide828bet on

Pencuri Di Bank Tertangkap Basah Gunakan Bom Alpukat – Pencurian di bank memang sering berlangsung. Tetapi pencuri yang satu ini tertangkap basah, dengan senjata yang dia bikin dari buah alpukat.

Insiden ini berjalan di satu diantara bank yang berada di pusat belanja yang berada di kota Beersheba, Israel. Waktu itu pria yang tidak disebut identitasnya ini, masuk ke Postal Bank, serta minta beberapa uang dengan tulisan kecil pada petugas bank.

Dia meneror jika akan melempar bom di tangannya, bila petugas bank tidak mengikuti kemauannya. Sebab ketakutan, pada akhirnya petugas bank memberi uang tunai seputar NIS 16.000 atau seputar Rp 63.709.000.

Tindakan pencurian itu tidak berhenti sampai disana, beberapa waktu selanjutnya pria ini kembali pada satu diantara cabang Postal Bank yang berlainan. Dia bawa benda hitam yang sama, serta ikut meneror jika dia akan lemparkan bom di tangannya bila keinginan uangnya tidak dipenuhi.

Di cabang bank itu, pria ini sukses bawa uang seputar NIS 12.000 (Rp 47.786.000). Sayangnya, pria ini lupa jika dia masih bawa hp saat lakukan tindakan pencuriannya. Faksi polisi sukses mencari keberadaannya melalui data yang berada di ponselnya.

Khasnya, sesudah diamankan, faksi polisi temukan jika benda hitam yang dipandang seperti bom itu nyatanya cuma buah alpukat.

Supaya penampilannya lebih memberikan keyakinan, pria itu menyengaja memberi warna buah alpukat yang dibelinya jadi warna hitam. Hingga penampilan buah alpukat itu selintas seperti seperti bom.

Banyak netizen yang malah terhibur dengan cerita pencurian ini. Sebab pria itu sukses menipu kebanyakan orang, serta sukses bawa uang beberapa ratus juta cuma memakai buah alpukat saja.

“Sesudah dihitung-hitung, sebuah alpukat itu mempunyai harga Rp 113 juta. Walau sebenarnya buah alpukat itu cuma diwarnai jadi hitam saja. Pencuri yang satu ini tentu seringkali mengerjai orang awalnya,” papar satu diantara netizen.

Pria dengan bom alpukat ini pada akhirnya diamankan. Awalnya pria ini sudah sempat mendekam sepanjang tiga tahun di penjara, sesudah lakukan tindakan pencurian.

Buah alpukat bukan hanya satu yang jadikan senjata. Beberapa waktu lalu, seseorang wanita berumur 69 tahun dengan berani menantang beberapa perampok di tokonya cukup dengan memakai buah pisang saja.

Categories: kriminal