Penonton Nyalakan Flare, Laga PSM vs PSMS Dihentikan di Menit ke-70

Penonton Nyalakan Flare, Laga PSM vs PSMS Dihentikan di Menit ke-70 – Pertandingan pada PSM Makassar dengan PSMS Medan dalam pertandingan terakhir Liga 1 2018 berhenti pada menit ke-70. Pemirsa rusuh sampai memancing pemain ke podium pemirsa.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dalam laga di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (9/12), PSM telah unggul 5-0 atas PSMS. Di pertandingan lainnya, Persija Jakarta, sebagai kompetitor Juku Eja jadi juara, ikut pimpin pertandingan dengan score 2-0.

Tetapi, laga di stop di menit ke-70. Pemirsa menyalakan flare. Pemain yang tengah berlaga menepi serta ikut berusaha menentramkan supporter.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Begitupun beberapa pemirsa dari bangku cadangan. Mereka melompati pagar untuk menurunkan tindakan pemirsa.

Dalam hasilnya, satu supporter diusir keluar lapangan. Pada menit ke-76, pertandingan kembali diteruskan.

Dari perhitungan point yang dipunyai ke-2 team, PSM cuma dapat jadi juara juara bila memetik kemenangan serta di pertandingan lainnya Persija Jakarta tidak berhasil menang di pertandingan dengan Partner Kukar.

You might also like