Persela Akan Perlu Tiga Angka Untuk Selalu Menghindari Diri Dari Zone Degradasi

Persela Akan Perlu Tiga Angka Untuk Selalu Menghindari Diri Dari Zone Degradasi – Persela Lamongan tidak dapat turunkan kemampuan penuh waktu melayani Arema FC. Walau demikian, Persela masih akan membidik angka penuh.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Memerankan pertandingan ke-31 Liga 1, Persela versus Arema akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jum’at (16/11/2018). Dua pemain belakang Persela yang akan mangkir ialah bek tengah Bijaksana Satria yang serta bek kanan Birul Walidain.

“Ada dua pemain yang tidak dapat main, Bijaksana (Satria) sama Birul (Walidain), sebab akumulasi. Tempo hari (menantang Partner Kukar) kan bisa kartu kuning,” kata asisten pelatih Persela Danur Dara.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Absennya ke-2 pemain itu punya potensi membuat kemampuan posisi belakang team berjuluk Laskar Joko Tingkir itu melemah. Karena, di selama musim ini Birul serta Bijaksana tetap jadi pilihan penting buat pelatih Aji Santoso.

Walau demikian, Persela masih akan coba mencetak kemenangan. Persela akan perlu tiga angka untuk selalu menghindari diri dari zone degradasi.

“Menantang Arema kita miliki tujuan mengamankan point serta mencapai point optimal

You might also like