Petugas Medis Di Soetta Melakukan Pelecehan Seksual

Petugas Medis Di Soetta Melakukan Pelecehan Seksual – Polisi berburu EF, energi medis energi medis yang diduga menjalankan pelecehan seksual terhadap seseorang penumpang pesawat. Pelecehan itu terlahir ketika rapid test di terminal 3, Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta sejumlah waktu lalu.

masa ini tim sudah bergerak buat meringkus EF yang ialah orang per orang tenaga kesegaran pada kala menerapkan rapid test itu, ujar Kabid Humas Polda Metro sukses, Kombes Yusri Yunus, Rabu (23/9/2020).

Yusri mengartikan, Satreskrim Polresta Bandara Soekarno Hatta telah mengecek sembilan orang bukti antar lain cewek yang mengaku membuat korban pelecehan seksual itu, aparat pokok jasa koheren Pemberdayaan 828bet cewek dan Anak (P2TP2A) Provinsi Bali, dari Airport Operation Control Center atau AOCC Bandara International Soekarno-Hatta serta dari PT ilmu pisah Farma selaku penyelenggara rapid test di terminal 3, Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta.

pemeriksa pula telah mengecek beberapa pakar.

Dari hasil pemeriksaan, interogator melaksanakan titel masalah persoalan pelecehan seksual itu. Hasilnya, EF dilaporkan melanggar Pasal 378 kitab hukum Hukum kriminalitas (KUHP).

Kami tetapkan EF menjadi tertuding, tutur Yusri.

Yusri mengatakan, Satreskrim Polresta Bandara Soekarno Hatta tengah mengejar EF. Keberadaannya masih misterius.

penyidik sudah menelusuri ke kawasan kerjanya. ternyata, yang terlibat sudah dibebastugaskan oleh PT ilmu pisah Farma.

Kami kontrol di mana Agen Casino Sbobet kediamannya, kosnya sudah enggak terdapat. Mudah-mudahan secepat bisa kami dapatkan, ujar Yusri.