Polisi: Nenek yang Tewas dengan Pisau Tertancap di Dada Murni Bunuh Diri

Published by hide828bet on

Polisi: Nenek yang Tewas dengan Pisau Tertancap di Dada Murni Bunuh Diri – Seseorang wanita diketemukan meninggal dengan pisau dapur menancap di dada. Wanita itu disangka bunuh diri.

Wanita yang disebut ialah Suminem (55) . Dia adalah penduduk Perumahan Bukit Permata Sukodono Blok I No. 2, Dusun Kuweni, Desa Anggaswangi, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

Suminem diketemukan di kamarnya dalam tempat telungkup kira-kira waktu 07. 30 WIB. Dia sudahlah tidak bernyawa dengan sebilah pisau dapur menancap di dada.

” Pertama yang memahami merupakan suami korban, awal kalinya istrinya itu dipanggil-panggil sekian kali tak menjawab, ” kata Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Muhammad Harris pada wartawan di tempat peristiwa, Rabu (27/3/2019) .

Pihak kepolisian selanjutnya kerjakan olah TKP buat mencari tahu yang memicu kematian Suminem. Polisi mengira, wanita berumur 55 tahun itu bunuh diri.

” Selesai kami kerjakan olah TKP serta penyidikan selanjutnya. Disangka ini murni bunuh diri, tak diketemukan penganiayaan, ” lebih Harris.

Harris menyampaikan, waktu peristiwa, di dalam rumah itu cuma ada sang suami Hadi Sumanto (60) yang sakit stroke serta sang cucu yang masih tetap berusia 17 bulan. Sesaat sang anak tengah pergi kerja.

” Jenazah korban selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo buat dilaksanakan visum, ” pungkas Harris.

Categories: Berita Umum