Polisi Selidiki Kasus 4 Pria di Tangsel yang Keracunan Usai Minum Kopi

Polisi Selidiki Kasus 4 Pria di Tangsel yang Keracunan Usai Minum Kopi  – Empat pria dibawa ke rumah sakit sesudah alami muntah-muntah di Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Ke-4 korban disangka keracunan sesudah minum kopi keliling.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho membetulkan ada insiden pada Sabtu (20/4) . Polisi masihlah mendalami perkara itu.

” Korban (ialah) pegawai pertokoan di lingkungan sekitar Alam Sutera, ” kata Alex waktu dihubungi, Minggu (21/4/2019) .

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Banyak korban waktu itu tengah beristirahat. Mereka selanjutnya minum kopi dari pedagang keliling.

” Disangka kuatnya (setelah) minum kopi, ” ujarnya.

Polisi belum dapat menegaskan apa yg ada di kopi yg sebabkan banyak korban keracunan. Disamping itu, banyak korban sekarang ini masihlah dirawat di rumah sakit.

” Kami tetap akan mengerjakan penelusuran ke RS Omni, ” ujar Alex.

Dalam suatu video yg viral di medsos, ke-4 korban tdk sadarkan diri tertidur di jalan. Satu diantara korban alami kejang-kejang serta mulutnya berbusa.

Tdk jauh dari tempat ke-4 korban itu ada satu gelas plastik berisi kopi. Ada pula satu plastik berisi cairan berwarna cokelat pekat.

You might also like