Polisi Tangkap 4 Orang Pengedar di Riau, 3 Kg Sabu Disita

Polisi Tangkap 4 Orang Pengedar di Riau, 3 Kg Sabu Disita – Team Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau tangkap 4 orang pengedar narkoba. Sejumlah 3 kg sabu diambil alih.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

” Mereka ini sindikat dalam peredaran narkoba tipe sabu. Barang untuk bukti yang kita amankan ada 3 Kg sabu dari mereka, ” kata Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, AKBP Andri Sudarmadi, Senin (8/4/2019) .

Pengungkapan perkara ini menurut Andri dilaksanakan pada 29 Maret 2019. Polisi sebelumnya mendapatkan info tersedianya transaksi narkoba di Jl Lumba-lumba Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Team kita turunkan untuk kerjakan penggerebekan di tempat. Waktu itu banyak aktor coba membatasi tdk bersedia buka pintu, ” kata Andri.

Lantaran pintu gak dibuka, team mendobraknya. Selesai terbuka didapati ada dua orang di rumah itu. Keduaya Jhon Hendri (50) serta Seprinaldi (40) .

” Satu aktor atas nama Yeri Naldi mengupayakan kabur melalui pintu belakang. Akan tetapi selanjutnya sukses ditangkap, lantaran rumah itu sudah kita kepung. Selanjutnya di dalam rumah itu ada 3 aktor kita tangkap yang seluruhnya masyarakat Pekanbaru, ” kata Andri.

Dari ke-3 aktor itu, diketemukan barang untuk bukti 1 Kg sabu. Narkoba ini dibeli dari aktor yang lain atas nama Rendi Afandi.

” Terduga Rendi kita tangkap di Hotel Alfa Jl Angan-angan Raya Pekanbaru. Dalam hotel itu cuma diketemukan dua paket kecil, ” kata Andri.

Selesai dilaksanakan interogasi, selanjutnya Rendi mengaku masih tetap ada barang untuk bukti yang lain yang disimpan di kos-nya.

” Dari Rendi kita dapatkan barang untuk bukti sabu 2 Kg yang disimpan dalam jok sepeda motor. Terduga ke-4 ini adalah masyarakat Dumai, ” ucap Andri.

You might also like