Prediksi Skor Bhayangkara United vs Persiba | Bursa Bola

Prediksi Skor Bhayangkara United vs Persiba | Bursa Bola – Prediksi Bhayangkara United vs Persiba – Prediksi Akurat Bhayangkara United vs Persiba – Prediksi Jitu Bhayangkara United vs Persiba – Bursa Judi Bola Bhayangkara United vs Persiba.

isc

Bhayangkara Surabaya Utd FC yang baru saja mendapatkan kekalahan dalam laga pekan lalu, saat ini kembali mendapatkan kesempatan yang sangat besar untuk bisa berjalan di dalam jalur kemenangan dalam laga yang akan segera bergulir pada pekan ini.

Dapatkan Bonus Deposit 10% Dan Bonus Cashback Sebesar 5% Tiap Minggunya Hanya Di Cabinet828 Yang Merupakan Partner Resmi Dari 828Bet.com

Karena Bhayangkara Surabaya Utd FC hanya akan mendapatkan kunjungan dari Persiba Balikpapan dalam laga yang akan digelar pada pekan ini di markas besar yang di milikinya. Bermain dengan baik dalam laga pekan ini tentu saja akan bisa memudahkan langkah besar Bhayangkara Surabaya Utd FC dalam mendapatkan kemenangan.

Mengingat catatan tiga poin penuh dalam laga pekan ini juga akan berguna untuk Bhayangkara Surabaya Utd FC dalam kembali ke persaingan tiga besar ISC A, laga ini sendiri sedianya akan digelar pada tanggal 17 Oktober 2016 pada pukul 16.30 WIB di Stdion Gelora Delta.

Tidak akan meremehkan kekuatan terbaik yang di miliki oleh Persiba Balikpapan juga akan bisa memudahkan langkah Bhayangkara Surabaya Utd FC untuk bisa mencatatkna tiga poin penuh dalam persaingan yang ada.

Head to head :
Belum Pernah Bertemu

Lima Laga Terkhir Bhayangkara Surabaya :
13 , 06 , 16 = Madura United 3 : 1 Persiba Balikpapan
30 , 05 , 16 = Persiba Balikpapan 3 : 1 Bali United
21 , 05 , 16 = Persiba Balikpapan 1 : 1Persib
13 , 05 , 16 = Pusamania Borneo 1 : 0 Persiba Balikpapan
06 , 05 , 16 = Persiba Balikpapan 0 : 0 Sriwijaya

Lima Laga Terakhir Persiba Balikpapan :
11 , 06 , 16 = Bhayangkara 4 : 1 Persib
27 , 05 , 16 = Pusamania Borneo 1 : 1 Bhayangkara Su
22 , 05 , 16 = Bhayangkara S 0 : 1 Sriwijaya
15 , 05 , 16 = Arema 3 : 0 Bhayangkara Su
08 , 05 , 16 = Bhayangkara Su 0 : 0 PS TNI

Prediksi Starting XI Kedua Tim :
Bhayangkara Surabaya : W. Nugroho, P. Gede, M. Kurniawan, M. Rochman, F. Rohman, I. Ardhiyaksa, M. Hargianto, W. Subo, Suroso, K. Abdelkbir, Armaiyn.
Persiba Balikpapan : A. Kelvan, D. Glay, A. Akbar, Abdul Rahman, I. Samad, K. Karman, O. Maniani, S. Matsunaga, R. Radiansyah, S. Alam, H. Susanto.

Prediksi Bhayangkara Utd vs Balikpapan :
Bhayangkara Utd 3 – 1 Balikpapan
Handicap : 0 : ½
Over/Under : 2
Tips : Bhayangkara United / Over

Jadi Tunggu Apalagi? Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Langsung Mendaftar Melalui Gambar Dibawah Ini Dan Dapatkan Bonus Yang Sudah Kami Siapkan

Register 828