Prediksi Skor Lorca FC vs Rayo Vallecano  | Prediksi Sbobet – Prediksi Lorca FC vs Rayo Vallecano  – Prediksi Akurat Lorca FC vs Rayo Vallecano  – Prediksi Jitu Lorca FC vs Rayo Vallecano  – Bursa Judi Bola Lorca FC vs Rayo Vallecano .

Tidak berhasil untuk dapat memperoleh kemenangan di dalam pertandingan paling akhir, diinginkan Rayo Vallecano FC juga akan kembali memperoleh hasil memuaskan. Di mana pertandingan ini sendiri sedianya juga akan mempertemukan Rayo Vallecano FC yang juga akan memperoleh perlawanan dari Lorca FC.

Dapatkan Bonus Deposit 10% Dan Bonus Cashback Sebesar 5% Tiap Minggunya Hanya Di Cabinet828 Yang Merupakan Partner Resmi Dari 828Bet.com

Memainkan pertandingan tandang dalam hadapi Lorca FC, Rayo Vallecano FC juga tidak bisa buat ada beberapa kekeliruan yang juga akan dapat jadi satu mimpi jelek untuk Rayo Vallecano FC. Di mana pertandingan ini sendiri sedinya juga akan di gelar pada lepas 02 September 2017 pada jam 23. 00 WIB di Estadio Francisco Artes Carrasco (Lorca).

Dengan catatan lima pertandingan paling akhir yang sudah diperoleh oleh Rayo Vallecano FC, saat ini punggawa paling baik Rayo Vallecano FC juga mempunyai satu kemenangan, 2 x imbang dan dua kekalahan. Akan tidak menyepelekan tuan-rumah Lorca FC diinginkan berhasil buat Rayo Vallecano FC berkelanjutan di jalur kemenangan.

Sama – sama membidik kemenangan, pasti juga akan dapat jadikan pertandingan kelak semakin menarik untuk disaksikan. Sesudah Lorca FC akan dapat memakai support penuh yang juga akan didapatkan dari pendukung setia yang dipunyai dalam menghimpit keyakinan diri Rayo Vallecano FC.

Head to head :

Lima LagaTerakhir Lorca FC:
27 : Agu : 2017 = SD Huesca 2 : 0 La Hoya Lorca
19 : Agu : 2017 = La Hoya Lorca 2 : 0 Cultural Leonesa
13 : Agu : 2017 = La Hoya Lorca 1 : 1 Real Murcia
06 : Agu : 2017 = La Hoya Lorca 1 : 0 UD Almería
29 : Jul : 2017 = La Hoya Lorca 3 : 1 FC Cartagena

Lima Laga Terakhir Rayo Valecano FC:
27 : Agu : 2017 = Rayo Vallecano 2 : 2 CD Numancia
21 : Agu : 2017 = Real Oviedo 2 : 3 Rayo Vallecano
13 : Agu : 2017 = Hércules2 : 1 Rayo Vallecano
10 : Agu : 2017 = Real Valladolid 1 : 1 Rayo Vallecano
06 : Agu : 2017 = Rayo Vallecano 0 : 2 CD Leganés

Susunan Starting XI Kedua Tim :
Lorca FC : Simón Ballester, Juanjo García, Sergio Rodríguez, Lulú, Diego Ruiz, Luismi, David Álvarez, Javi Saura, P. N’Diaye, Pedro Montero, Mawi
Rayo Valecano : –

Prediksi Skor Lorca FC vs Rayo Valecano FC:
1 – 3
Handicap : 0 : 0
Over/Under : 2 1/4
Tips : Rayo Valecano / Over

Jadi Tunggu Apalagi? Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Langsung Mendaftar Melalui Gambar Register Atau Langsung Isikan Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini Dan Dapatkan Bonus Yang Sudah Kami Siapkan

Register 828