Prediksi Skor Marbella FC vs Gimnastica Segoviana | Prediksi Sbobet – Prediksi Marbella FC vs Gimnastica Segoviana – Prediksi Akurat Marbella FC vs Gimnastica Segoviana – Prediksi Jitu Marbella FC vs Gimnastica Segoviana – Bursa Judi Bola Marbella FC vs Gimnastica Segoviana.

Kekalahan dari Extremadura dalam pertandingan paling akhir dengan score akhir 3 – 0, buat Marbella FC tidak dapat terlepas dari kritik pedas yang dilancarkan oleh pendukung setia yang dipunyai. Pasalnya kekalahan itu juga buat Marbella FC saat ini masih tetap terpaku di dalam papan tengah Segunda B Spanyol.

Dapatkan Bonus Deposit 10% Dan Bonus Cashback Sebesar 5% Tiap Minggunya Hanya Di Cabinet828 Yang Merupakan Partner Resmi Dari 828Bet.com

Dengan catatan itu Marbella FC kembali diutamakan untuk dapat mengoptimalkan kompetisi ketat yang juga akan selekasnya mereka lakoni. Bermain di dalam ketatnya persaingan perebutan Copa del Rey sesi ke-2 hadapi Gumnastica Segoviana, Marbella FC diinginkan untuk dapat mengoptimalkan pertandingan kandang.

Pertandingan ini sendiri sedianya juga akan di gelar pada lepas 07 September 2017 pada jam 01. 00 WIB di Estadio Munipical de Marbella (Marbella). Dengan terdapatnya support penuh yang juga akan didapatkan dari pendukung setia yang dipunyai, pasti jadi dorongan semangat untuk Marbella FC.

Mengingat dengan hasil lengkap yang sudah diperoleh oleh Marbella FC, saat ini punggawa paling baik Marbella FC masih tetap menelan dua kekalahan, 1x imbang dan dua kemenangan. Berhasil memperoleh dua kemenangan, juga akan dapat jadi satu modal paling baik Marbella FC untuk mengandaskan perlawanan Gimnastica Segoviana.

Head to head :

Lima Laga Terakhir Marbella FC:
04 )( Sep )( 2017 = Extremadura UD 3 )( 0 Marbella
31 )( Agu )( 2017 = UD San Fernando 1 )( 2Marbella
28 )( Agu )( 2017 = Córdoba CF B 0 )( 0 Marbella
20 )( Agu )( 2017 = Marbella 2 )( 0 Mérida AD
07 )( Agu )( 2017 = Marbella 1 )( 0 Uniao Leiria

Lima Laga Terakhir Gimnastica Segoviana FC:
04 )( Sep )( 2017 = Rápido de Bouzas 2 )( 1 Gimnástica Segoviana
31 )( Agu )( 2017 = Gimnástica Segoviana 2 )( 0 Pontevedra
27 )( Agu )( 2017 = Gimnástica Segoviana 0 )( 0 Celta de Vigo B
20 )( Agu )( 2017 = Atlético Madrid B 3 )( 1 Gimnástica Segoviana
13 )( Agu )( 2017 = Atlético de Pinto 1 )( 1 Gimnástica Segoviana

Susunan Starting XI Kedua Tim :
Marbella FC : Toni, David Garrido, E. Girdvainis, Paco Aguza, Gabi, Javier Añón, Pepe del Río, Nacho Matador, Sergio Narváez, E. Djabrailov, Diego Segura.
Gimnastica Segoviana : Ackermann, A. Ayala, Chema, Víctor Pérez, Anel, Dani Calleja, Manu Olmedilla, Chupo Yubero, Ayrton Cabral

Prediksi Skor Marbella FC vs Gimnastica Segoviana FC:
2 – 1
Handicap : 0 : 3/4
Over/Under : 2 3/4
Tips : Marbella / Over

Jadi Tunggu Apalagi? Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Langsung Mendaftar Melalui Gambar Register Atau Langsung Isikan Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini Dan Dapatkan Bonus Yang Sudah Kami Siapkan

Register 828