Prediksi Skor Persib vs Kalteng Putra | Prediksi 828bet

Prediksi Skor Persib vs Kalteng Putra | Prediksi 828bet, Prediksi Persib vs Kalteng Putra, Prediksi Akurat Persib vs Kalteng Putra, Bursa Bola Online Persib vs Kalteng Putra, Prediksi Score Bola Persib vs Kalteng Putra, Prediksi Jitu Persib vs Kalteng Putra, Prediksi Terpercaya Persib vs Kalteng Putra, Prediksi Terbaik Persib vs Kalteng Putra.

Sambungan Kompetitsi Liga 1 Minggu 9 ini bakal ada kompetisi yg dahsyat di antara Persib versi Kal-teng Putra. Kompetisi ini bakal dilakukan di Stadion Stadion Si Jalak Harupat (Soreang) . Pada Tanggal 16 Juli 2019 Waktu 18 : 30 WIB.

Persib Bandung main tiada pemain inti mereka kala melawan Kal-teng Putra esok. Menyiasati itu, Maung Bandung mengedit skema kiat. Persib versi Kal-teng Putra di kelanjutan Liga 1 2019 terjadi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung Selasa ini. Ezechiel N’douassel serta Rene Mihelic tidak hadir lantaran akumulasi kartu, M Natshir menepi lantaran luka. Pelatih Kepala mereka, Robert Rene Alberts, menyatakan sedikit akan mengedit type main klub asuhannya.

Robert gak memperjelas pemain mana yg kedepannya bakal menukar andil ke-tiga pemain itu. Faksinya bakal memakai banyak pemain yg ada. ” Jadi kita mainkan pemain lain serta bakal mengedit permainan, masih di jalan yg sama, namun kita pindah di barisan serang lantaran kita mau terus mencapai tujuan yg kita pengin, ingat pun bila Esteban (Vizcara) kembali, ” kata Robert. Absennya tiga pemain utama ini pun bakal dipakai Robert buat menilainya pemain lain. Banyak pemain yg saat ini bukanlah berubah menjadi pilihan khusus, bisa memberikan perform maksimum.

Ujarnya ” Saya fikir kita kenal realitanya, namun untuk saya bukan pada pemain memang tak dapat main, namun saya konsentrasi pada pemain saya yg bakal main. Kita kasih pemain yg ada dalam klub peluang buat dapat memberikan diri kalau mereka pantas buat di turunkan. Bagaimana mereka dapat merubah urutan pemain yg awal mulanya berada pada urutan itu lantaran kapabilitas serta kemampuan mereka, ” ujar Robert. ” Jadi kita bakal tunggu bagaimana pemain dapat merubah pemain yang lain. Jadi saya konsentrasi pada pemain yg mau main, bukan pemain yg tak dapat main, ” kata sang pelatih imbuhannya.

Head To Head :

Lima Pertandingan Terakhir:
17/06/19 ~ Persib 1 – 1 TIRA-Persikabo
22/06/19 ~ Persib 1 – 1 Madura United
29/06/19 ~ Persib 1 – 2 Bhayangkara
04/07/19 ~ Persebaya Surabaya 4 – 0 Persib
09/07/19 ~ Persija 1 – 1 Persib

Lima Pertandingan Terakhir:
21/06/19 ~ Barito Putera 1 – 2 Kalteng Putra
25/06/19 ~ Kalteng Putra 2 – 2 Bali United
02/07/19 ~ Kalteng Putra 0 – 1 Borneo
06/07/19 ~ Kalteng Putra 0 – 2 PSS Sleman
10/07/19 ~ Persela 3 – 0 Kalteng Putra

Prediksi Skor Persib Bandung vs Kalteng Putra:
2 – 0
Handicap : 0 – 1/4
Over / Under : 2 1/4
Tips : Persib Bandung / Under