PSM Makassar Akan Melawan Pertandingan Penting Menantang Persija Jakarta

PSM Makassar Akan Melawan Pertandingan Penting Menantang Persija Jakarta – PSM Makassar akan melawan pertandingan penting menantang Persija Jakarta dalam kelanjutan Liga 1 2018. PSM akan tampil dengan scuad terbaik.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

PSM akan melayani Persija di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (16/11/2018) sore WIB. Juku Eja barusan dipermalukan Persebaya Surabaya selesai kalah mutlak 0-3 di Gelora Bung Tomo diakhir minggu kemarin.

Meskipun begitu, hasil itu tidak menggoyahkan tempat PSM di puncak klassemen. PSM masih tetap pimpin dengan pencapaian 53 point hasil 30 pertandingan, tetapi cuma terpaut empat point dari Persija di bawahnya yang mempunyai tabungan satu laga.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dengan begitu, PSM harus bangun. Kemenangan atas Persija akan jadi besar kesempatan PSM dalam pertarungan perburuan titel juara.

“Tiap-tiap orang tampak oke ini hari, (Hasyim) Kipuw serta Zulham (Zamrun) bisa masuk di tim, cuma Sandro sebab ia pilih bermain bersama dengan Tim nasional Hongkong,” tutur pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, pada Selasa (13/11/2018).

“Perihal yang bagus yang lain, sisi penting awal mulanya ialah permasalahan hukuman telah kita lalui, jadi kita bermain dengan line up terkuat kita (menantang Persija),” kata pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts, pada Selasa (13/11/2018).

Persija cuma sekali kalah serta mencapai empat kemenangan dalam enam laga terakhir kalinya. Sedang hanya satu kemenangan PSM dari Persija dalam tiga pertemuan paling akhir berlangsung waktu pertandingan digelar di Makassar.

“Saya bukan hanya lihat pertahanan (Persija), tetap kita lihat mereka itu menjadi satu team tidak bisa satu posisi saja,

You might also like