PSS Sleman Resmi Perkenalkan 6 Pemain Anyarnya

PSS Sleman Resmi Perkenalkan 6 Pemain Anyarnya – PSS Sleman resmi menambah enam pemain baru pada hari penutupan jendela transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019, Senin (16/9/2019) malam. Tiga dari enam pemain anyar yang didatangkan, merupakan punggawa belia Bursa Judi Bola dari klub tingkatan ketiga. Tiga punggawa tersebut yaitu Ocvian Chanigio dan Efdal Prastiyo dari klub Persitema Temanggung, bersama Arif Satya Yudha dari Protaba Bantul. Tiga pemain baru lainnya merupakan punggawa profesional yang berasal dari kandidat Liga 1 dan Liga 2.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Gelandang Martapura FC, Ardan Aras, gelandang Badak Lampung FC, Jefri Kurniawan, dan penyerang Kalteng darah daging, Antoni Putro Nugroho sudah sah berseragam luar biasa elang malam Jawa pada putaran kedua. jika ditotal, PSS telah meningkatkan sembilan pemain untuk menjamu putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Tiga pemain yang lalu telah diikat komitmen PSS merupakan Samuel Christianson, Saddam Emiruddin, serta pengurus gawang belia asal Sriwijaya FC, Alex Sander.

Langkah perembukan tidaklah mudah, sukar serta meletihkan. perjanjian terlaksana di saat-saat belakangan jendela transfer hendak usai, ujar satu diantara pembesar manajemen PSS, Hempri Suyatna, Selasa (17/9/2019).

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Semua ini buat kebutuhan tim, buat pengikut yang membutuhkan PSS Sleman selalu bertanding bagus dan bertahan di Liga 1 season depan, ujarnya.

PSS sudah membiarkan beberapa punggawa yang dinilai kurang berkontribusi. Nama seperti Nerius Alom Bola88, Junius Bate, Irsan Lestaluhu, Dhika Bhayangkara, sampai juru gedor Rudi Widodo pernah tak terikat lagi dengan klub tersebut. tidak cuma itu, PSS pula berkomitmen untuk melebarkan punggawa belia di klub itu, yaitu dengan mendatangkan punggawa muda berbakat dan memberikan tuntunan yang akurat agar jadi punggawa mega bintang.

Dari punggawa baru yang dihadirkan, PSS Sleman tidak lupa merenungkan pengembangan usia belia. Ini rupa komitmen super Elja pada mengangkat darah baru, ujar asisten manajer PSS Sleman, Muchammad Eksan.

You might also like