Ramsey Akan Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi Kedua di Juventus Setelah Ronaldo

Ramsey Akan Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi Kedua di Juventus Setelah Ronaldo – Aaron Ramsey diberitakan telah deal dengan Juventus. Ia gabung musim depan serta jadi pemain dengan upah paling tinggi ke-2 di Juve.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Awal mulanya Juventus lewat Direktur Olahraganya, Fabio Paratici, telah membetulkan berita ketertarikan dengan Ramsey. Kontrak Ramsey di Arsenal memang habis akhir musim ini serta pastikan pergi dari The Gunners sesudah perbincangan kontrak baru berhenti di dalam jalan.

Berita paling akhir yang hadir dari Sky Sport Italia, Juventus telah sampai persetujuan personal dengan Ramsey. Si Nyonya Tua akan menghadirkan Ramsey dengan gratis.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Ramsey akan di tandatangani kontrak sangat lamban minggu kedepan. Bahkan juga gelandang asal Wales serta agennya, Avid Sports & Entertainment Grup, beritanya sudah pesan pesawat ke Turin selesai pertandingan Juve menantang AC Milan di Piala Super Italia 16 Januari.

Finalisasi akan dikerjakan serta Ramsey akan mendapatkan kontrak lima tahun bersama dengan Bianconeri dengan upah sampai 7,5 juta euro per musim.

Jumlahnya itu membuat ia bisa menjadi pemain dengan upah paling tinggi ke-2 di Juventus sesudah Cristiano Ronaldo yang sampai 31 juta euro per tahunnya.

You might also like