Ramsey Menangis Dalam Perpisahan Di Emirates Fase

Ramsey Menangis Dalam Perpisahan Di Emirates Fase – Aaron Ramsey pada akhirnya berpamitan dengan Arsenal sebagai club yang udah dibela saat 11 tahun. Ramsey menangis dalam perpisahannya di Emirates Fase.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Ramsey udah tidak bakal berubah menjadi pemain Arsenal diakhir musim ini. Gelandang 28 tahun itu bakal berbaju Juventus mulai 1 Juli 2019.

Ramsey ada ke London Utara pada 2008 sesudah diambil Arsene Wenger dari Cardiff City. Banyak senang serta duka yang dirasa Ramsey, dimulai dari patah kaki hingga sampai tiga titel Piala FA.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Hari ini yang begitu emosional. Udah 11 tahun dalam kehidupan saya memakan banyak waktu di sini serta sangat banyak yang berlangsung pada saya di serta di luar lapangan,” kata Ramsey seperti dilansir dari situs sah Arsenal.

Saya betul-betul tumbuh di sini. Saya ucapkan syukur atas peluang main buat club ini buat waktu yang lama,” sambungnya.

“Saya sudah berjumpa sangat banyak orang hebat di sini, merajut perkawanan yang hebat serta Arsene bawa saya ke club serta memberikan saya kesempatan yang cukuplah spesial.”

“Dapat bertahan sampai kini, di club semacam ini, itu udah menjawab semua. Ini jarang ada, sebab itu perpisahan ini begitu emosional, serta sebab itu ikatan kami begitu kuat.”

“Saya mau ucapkan terima kasih pada semuanya suport fans saat sekian tahun, ada titik paling rendah serta juga banyak titik paling tinggi, serta ikatan ini begitu kuat sebab saya sudah ada di sini begitu lama serta mereka sudah beri dukungan saya pada tiap sulit serta puas. Mereka memandang saya bertumbuh dari seseorang bocah berubah menjadi pria,” jelasnya.

You might also like