Rekontruksi Pembunuhan Dan Pemerkosaan Supir Angkot

Published by hide828bet on

Rekontruksi Pembunuhan Dan Pemerkosaan Supir Angkot – RH (25) aktor pembunuhan serta pemerkosaan AU (22) alumni D3 IPB terisak waktu lakoni adegan rekonstruksi di Jalan Baru Sukaraja, Pasir Hambat, Sukabumi. Sopir angkutan umum jurusan Bogor-Cianjur itu kelihatan terisak waktu proses rekonstruksi digelar.

Ada belasan adegan direka lagi. Dari mulai AU naik angkutan dari Ciawi, dibekap serta selesai dengan pemerkosaan yang berbuntut korban di cekik sampai meninggal.

“Istighfar kamu, istighfar,” papar seseorang petugas yang mengarahkan proses rekonstruksi sesuai dengan BAP.

Kapolresta Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo menerangkan rekonstruksi akan digelar di dua tempat yaitu Jalan Baru serta pinggir sawah Jalan Sarasa tempat aktor buang jasad korban.

“Kita kerjakan penyelamatan ketat sebab masyarakat banyak yang melihat prosedurnya, gagasan ada seputar 22 adegan yang akan diadakan. Kita ingin menyamakan info aktor dengan proses reka-ulang,” kata Susatyo.

Pengamatan detikcom, masyarakat kelihatan ketertarikan lihat rekonstruksi itu. Tidak hanya masyarakat, ibunda korban Masriah (40) kelihatan ada lihat langsung proses itu. Walau kelihatan tegar, Masriah seringkali terisak lihat langsung terduga aktor pembunuh anaknya.

“Kami tegar, kami tabah serta menyerahkan semua prosedurnya pada pihak kepolisian. Kami cuma ingin aktor diberi hukuman berat atas tindakannya,” katanya.

Categories: Berita Umum