Roma Mampu Tutup Laga Kontra Genoa dengan Kemenangan 3-2

Roma Mampu Tutup Laga Kontra Genoa dengan Kemenangan 3-2 – AS Roma sudah sempat ketinggal 2x dari Genoa. Giallorossi selanjutnya sanggup tutup kompetisi dengan kemenangan 3-2.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Bermain di Stadion Olimpico Roma, Senin (17/12/2018) dini hari WIB, Roma ketinggal terlebih dulu dari Genoa saat menit ke-17. Yaitu Krzysztof Piatek, yang melesakkan gol dari jarak dekat.

Roma sukses mengimbangi score berubah menjadi 1-1 saat menit ke-32. Federico Fazio melesakkan gol dari jarak, selesai menyambar bola hasil sapuan pemain Genoa yang gak prima.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Giallorrosi tidak sukses mengontrol momen dari gol Fazio. Team tuan-rumah justru kebobolan kembali dua menit berlalu melalui
Oscar Hiljemark, yang meneruskan umpan tandukan dari Sandro.

Team garapan Eusebio Di Francesco coba bangun serangan kembali. Gol keseimbangan yang ditunggu-tunggu baru hadir mendekati turun minum.

Justin Kluivert mengerjakan solo-run selesai terima umpan dari Cengiz Under. Laju pemain 19 tahun ini tidak sukses di stop pemain belakang Genoa serta langsung melepas tembakan mendatar sesudah masuk ke kontak penalti. Score 2-2 sampai turun minum.

Genoa masihlah bikin Roma sibuk di set ke dua. Team garapan Cesare Prandelli ini bahkan juga sudah sempat melesakkan gol kembali melalui Piatek saat menit ke-56, akan tetapi dibatalkan selesai pemain Genoa yang lain terlebih dulu dalam urutan offside.

Tiga menit berlalu kondisi kembali. Roma sanggup unggul 3-2 melalui gol Bryan Cristante, yang melepas tembakan keras dari depan kotak penalti.

Genoa mengupayakan keras mencari gol keseimbangan. Usaha itu belum lagi sukses selesai umpan-umpan silang yang dilepaskan amat sering dipatahkan pemain Roma.

Cristante hampir tambah besar kelebihan Roma. Aleksandar Kolarov melepas tembakan dari menit ke-84, bola sukses disingkirkan penjaga gawang serta bola liar disambar oleh Cristante, akan tetapi masihlah mengenai tiang gawang.

Tidak ada gol penambahan di bekas waktu. Roma keluar menjadi pemenang dengan score 3-2.

Hasil ini bikin Roma konsisten bercokol di urutan ke enam dengan 24 point. Genoa duduk di urutan ke-14 dengan 16 point.

You might also like