Ronaldinho Jatuh Miskin Dan Terlilit Hutang

Ronaldinho Jatuh Miskin Dan Terlilit Hutang – Pihak yang berwajib sudah mengambil alih beberapa asset punya Ronaldinho serta saudaranya, Roberto, sesudah legenda sepak bola Brasil itu terlilit utang berkelanjutan yang belumlah dapat dia lunasi.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Awal mulanya, dikabarkan jika Ronaldinho bahkan juga cuma mempunyai uang Rp100 ribu di dompetnya, akan tetapi nyatanya harta bendanya demikian melimpah. Akan tetapi, dia tidak bersedia memakainya untuk membayar utang.

Dikutip Goal, beberapa barang dengan nilai jual tinggi juga sudah dibawa dari rumah kedua-duanya menjadi agunan. Satu pengakuan dari Kejaksaan Lokasi mengatakan jika penyitaan sudah dikerjakan di hari Rabu (21/11/18) tempo hari.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Didampingi Porto Alegre Environmental Justice Promoters, di hari Rabu pagi petugas dengan surat perintah sudah lakukan penyitaan kendaraan serta beberapa barang elegan di tempat tinggal Roberto de Assis Moreira.”

Ronaldinho serta Roberto sendiri alami permasalahan keuangan karena ikut serta dalam suatu project konstruksi ilegal pada tahun 2015 kemarin. Mereka juga berewajiban membayar 8,5 juta real Brasil atau sama dengan Rp32 miliar.

Mereka dapat dibuktikan tiada izin sudah bangun satu pabrik gula diatas ruang yang dilindungi di Danau Guaiba.

“Selama eksekusi, tiga unit kendaraan serta satu lukisan karya Andre Berardo sudah ditangkap. Diluar itu, beberapa benda dengan nilai ekonomi ikut sudah dimasukkan ke rincian, seperti tv, meja biliar, dan sebagainya,” demikian bunyi kelanjutan pengakuan itu.

Peristiwa ini tentu saja begitu disayangkan sebab menerpa seseorang legenda yang sudah pensiun seperti Ronaldiho. Saat karirnya, dia sudah mendulang nama besar serta bermain untuk banyak club elite dunia, seperti Barcelona, AC Milan, serta Paris Saint-Germain.

You might also like