Salah Jadi Pemain Tercepat Keempat yang Capai 50 Gol di Premier League

Salah Jadi Pemain Tercepat Keempat yang Capai 50 Gol di Premier League – Sepasang gol Mohamed Salah mendukung Liverpool menaklukkan Crystal Palace 4-3. Satu perolehan diukir Salah dalam kemenangan itu.

Gol-gol Salah terwujud di fase ke-2 dalam laga di Anfield, Sabtu (19/1/2019) malam WIB. Dengan berikut, bintang sepakbola Mesir itu udah cetak 50 gol di Premier League bersama-sama Liverpool serta Chelsea.

Sekitar 48 gol dibikin Salah saat 1,5 musim berseragam Liverpool. Dan dua gol yang lain diukir pesepakbola berumur 26 tahun itu saat masihlah berseragam Chelsea pada 2013-2015.

Lebih oke kembali, Salah meraihnya cuma dalam 72 laga saja. Dicatat Opta, Salah berubah menjadi pemain paling cepat ke-4 yg sampai 50 gol di Premier League. Cuma Andy Cole (65), Alan Shearer (66), serta Ruud van Nistelrooy (68) yg menuliskan lebih dikit tampilan ketimbang ia.

Dua gol itu menandai kalau Salah saat ini udah mengemas 16 gol di liga. Salah memuncaki lis topskorer sesaat, lebih unggul dari bomber Arsenal serta Tottenham Hotspur Pierre-Emerick Aubameyang serta Harry Kane, yg semasing bikin 14 gol.

“Selalu jelas kami menerka dapat satu laga yg susah, namun mereka bermain dengan baik serta padat di muka kotak. Kelanjutannnya, yg sangat utama ialah akhirnya,” tutur Salah selesai laga.

Lantaran peran Salah itu Liverpool menjauh diri dari juara bertahan Manchester City di klassemen sesaat. The Reds masihlah kukuh memuncaki klassemen dengan 60 point, unggul tujuh point dari City, yg baru dapat berlaga ini malam (20/1) menantang Huddersfield Town.