Semenjak Punya Anak Sarah Azhari Berubah 180 Derajat

Semenjak Punya Anak Sarah Azhari Berubah 180 Derajat – Bila Amerika Serikat punyai keluarga Kardashian, di Indonesia ada adik-kakak Azhari yang cukup spektakuler pada zamannya. Tanpa ada kecuali Sarah Azhari, bekas mode serta aktris yang sekarang kehidupannya jauh dari ingar-bingar dunia hiburan Tanah Air.

Semenjak melahirkan anak pertamanya, Sarah Azhari konsentrasi jalankan peranannya jadi ibu. Kehidupannya beralih 180 derajat.

Di masa 1990-an sampai awal 2000, figur Sarah Azhari hampir tiap hari menghiasi monitor kaca Indonesia. Entahlah itu di sinetron atau beberapa infotainment karena pro-kontra yang memberi warna hidupnya.

Lain dahulu lain saat ini, wanita 41 tahun ini pilih menjauh dari sorotan publik semenjak jadi ibu. Dia lalu berangkat ke Negeri Paman Sam untuk membesarkan putra semata-mata wayangnya, Albany Ray.

Dahulu Kontroversional, Hidup Sarah Azhari Beralih Mencolok Semenjak Jadi IbuSarah Azhari serta anak semata-mata wayangnya,

Sarah melahirkan Albany seputar 18 tahun kemarin. Kedatangan sang putra juga jadi satu diantara perolehan paling besar dalam kehidupannya. “Mungkin seperti ibu umumnya, saya merasakan jadi wanita sepenuhnya saat Al lahir,” kata Sarah di Gedung Transmedia, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Karena itu Sarah juga tidak ingin menyiakan peluang itu dengan jadi ibu yang baik buat Albany. Karena sangat perhatian pada sang buah hati, adik Ayu Azahri ini akui dianya jadi tipikal ibu yang ‘strict’ serta protektif.

“Tetapi saya merasakan ini normal sebab jika bercakap bersama dengan ibu-ibu lain, mereka rasakan hal sama. Terkadang kita senang cemas. Ditambah lagi saya dari dahulu orangnya punyai permasalahan rasa cemas yang tinggi.

Jika tonton berita di TV, banyak beberapa anak yang menjadi korban. Benar-benar memprihatinkan sekali,” kata Sarah yang takut putranya terlilit dalam pergaulan bebas.

Di lain sisi, Sarah akui benar-benar nikmati peranannya jadi ibu. Seperti pedang bermata dua, jadi ibu sekaligus juga datangkan pergantian positif dalam kehidupannya.

Dahulu Kontroversional, Hidup Sarah Azhari Beralih Mencolok Semenjak Jadi IbuSarah Azhari nikmati peranannya jadi seseorang ibu. Photo: Daniel Ngantung/Wolipop

Sambil membesarkan anaknya, Sarah belajar utamanya masalah arah hidup. Dia juga merasakan jadi pribadi yang lebih bertanggungjawab. “Sebab saat ini anak ialah prioritas, saya jadi punyai rem-rem tersendiri.

Hidup lebih irit tentunya untuk hari esok anak,” papar Sarah.

Tidak itu saja, Sarah isi waktu luangnya dengan bersekolah di Los Angeles. Dari sekolah masak sampai seni, telah dijabaninya. Oleh karenanya, belumlah ada niatan di pikiran Sarah untuk kembali pada dunia hiburan, industri yang sudah membesarkan namanya.

“Saya ingin konsentrasi menjaga anak dahulu,” tuturnya.