Sevilla Merampas Tempat Puncak Klassemen Liga Spanyol Dari Tangan Barcelona

Sevilla Merampas Tempat Puncak Klassemen Liga Spanyol Dari Tangan Barcelona – Sevilla merampas tempat puncak klassemen Liga Spanyol dari tangan Barcelona. Los Rojiblancos mencapainya selesai menang tipis 1-0 atas Real Valladolid.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Bermain di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (26/11/2018) malam WIB, pertandingan Sevilla dengan Valladolid berjalan relatif sama. Tuan-rumah unggul tipis dalam perebutan bola (57:43) ikut jumlahnya tembakan yang dilepaskan (14:8).

Gol tunggal Sevilla hadir dari Andre Silva waktu laga berjalan 30 menit. Itu jadi hanya satu gol yang terbentuk di laga ini.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Point penuh dari pertandingan di minggu ke-13 mengantarkan Sevilla naik ke puncak klassemen Liga Spanyol dengan 26 point dipunya. Sevilla unggul satu angka atas Barcelona di tempat dua, serta pimpin dua point di muka Atletico Madrid menjadi penghuni tempat tiga.

You might also like