Theo Hernandez Bersyukur Timnya Tidak Kalah Atas Napoli

Theo Hernandez Bersyukur Timnya Tidak Kalah Atas Napoli – Theo Hernandez menerangkan AC Milan harus mensyukuri hasil seri yang digapai timnya kala menghadapi Napoli. Menurutnya, tambahan satu poin ialah hasil positif.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Milan bertanding seri 1-1 atas Daftar Sbobet Napoli pada terusan Serie A 2019-2020, Minggu (24/11/2019) dini hari. sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Hirving Lozano, Il Diavolo Rosso bisa menyeimbangkan kedudukan melewati Giacomo Bonaventura.

Hernandez menaksir, apa yang diraih timnya sudah optimal. dikarenakan, Napoli tidaklah rival simpel biar tengah bermasalah di sejumlah minggu terakhir.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Ini angka utama bagi kami. Kami tahu match ini bakal berlangsung rumit lantaran menghadapi tim selevel Napoli. Jadi, kami gemar dengan hasil imbang ini, kata bek asal Spanyol itu pada Sky Sport Italia.

Milan akan bertanding dengan Parma serta Agen Sbobet Bologna pada dua match ke depan. tersingkirkan dari kekalahan atas Napoli, berdasarkan Hernandez, sudah sepatutnya disyukuri.

Hernandez membandingkan hasil seri itu mampu jadi bekal indah pada laga-laga ke depan. Ini utama buat Milan yang tengah berusaha memperbaiki tingkat di klasemen Serie A sedangkan.

Milan adalah klub besar, aku bersyukur kami tak tunduk malam ini. Kami hendak menghasilkan ini selaku pembukaan cantik buat mendapatkan keberhasilan versus Parma dan Bologna, kata Hernandez lagi.

Milan enggak sanggup terus menerus pada hal seperti halnya ini. Kami bakal tumbuh pelan-pelan, laga untuk pertarungan, dan mengevaluasi klasemen, tambahnya.

Tambahan satu poin belum banyak memberikan transformasi buat AC Milan. sampai pekan ke-13, anak asuhan Stefano Pioli masih terlempar dari 10 besar, persisnya di tingkat 13.

AC Milan Sbobet88 anyar mendapatkan empat kesuksesan. Tujuh kegagalan diraihnya dan juga sisa dua pertandingan berakhir imbang, termasuk pada pertandingan versus Napoli.

Urutan AC Milan di papan klasemen sedangkan Serie A 2019-2020 masih jauh dari ujar aman. Hakan Calhanoglu dkk. cuma berselisih tujuh poin saja dari Brescia yang berposisi di dasar klasemen.

You might also like