Tim Nasional Senior Memanglah Belum Sempat Rasakan Titel Juara

Tim Nasional Senior Memanglah Belum Sempat Rasakan Titel Juara – Awal perjuangan Tim nasional Indonesia di Piala AFF 2018 selamanya mendapatkan support dari suporternya di Stadion Nasional, Kalang, Singapura, Jumat (9/11/2018) malam. Walau begitu, ada rangkaian pendukung memberi sindiran dengan membentangkan banner mempunyai ukuran besar kala bersua Singapura.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Indonesia memainkan peran pertandingan perdana Group B dengan berkunjung ke Singapura. Pertandingan perdana Tim nasional Indonesia didapati selesai dengan kekalahan 0-1 dari Singapura. Pada pertandingan itu, pendukung yang menempati tribun selatan membentangkan banner besar.

Banner berwarna putih bertuliskan “Tidak Malukah Kalian dengan Prestasi Juniormu” dalam warna merah. Beberapa pendukung pingin pasukan Bima Sakti buat berusaha semaksimal mungkin di Piala AFF 2018.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Mereka seakan-akan memohon tim nasional Indonesia sekarang dapat ikuti perjuangan dari tim nasional U-16 serta U-19. Serta nyatanya, banner sindiran itu mendapatkan sorotan dari Fox Sport Asia.

“Fans Indonesia Mengkritik Timnya Sendiri di Pertandingan Kontra Singapura,” tuliskan Fox Sport Asia dalam judulnya.

Perjuangan tim nasional Indonesia U-16 serta U-19 memang sukses menarik takjub dari warga Tanah Air atas perjuangannya di Piala Asia. Biarpun tidak menggapai titel juara, tim nasional U-16 serta U-19 Indonesia sukses meluncur sampai ke sesi delapan besar.

Permainan yang ditunjukan pasukan Fakhri Husaini serta Indra Sjafri itu cukuplah memuaskan beberapa peminat sepakbola di Indonesia. Semenjak bergulir pada 1996, tim nasional senior memanglah belum sempat rasakan titel juara.

Selain itu, Indonesia sendiri mesti mengaku kelebihan Singapura pada pertandingan pembuka Piala AFF 2018 ini. Hansamu Yama cs tumbang dengan score 0-1 lewat gol dari Harris Harun.

You might also like