Unai Emery : Arsenal Tidak Layak Untuk Kalah

Unai Emery : Arsenal Tidak Layak Untuk Kalah – Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengutarakan timnya enggak layak kalah dari Sheffield United pada pertandingan pekan kesembilan Premier League, di Bramall Lane, Senin (21/10/2019) malam waktu setempat.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Beraksi sebagai tim tamu, The Gunners berlaga percaya diri. Mereka dapat memperoleh 68, 2 persen pemilikan bola, berbanding 31, 8 persen kepunyaan Sheffield United.

Walaupun menguasai jalannya match, Arsenal kesukaran menerobos solidnya sektor belakang The Blades. Tiga tembakan cermat target yang dihasilkan Arsenal gak ada satu juga yang memicu hasil. Di sisi lain, satu dari dua Agen Bola asa cantik yang dihasilkan Sheffield United sanggup membobol gawang Tim Gudang Peluru pada menit ke-30.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Bermula dari eksekusi sepak ceruk Oliver Norwood, bola sukses disambut Jack O Connell dengan sundulan. Si kulit buntar dikirimkan kepada Lys Mousset yang telah menunggu di paras gawang. Mousset langsung memasukkan bola ke pada gawang Arsenal dengan sepakan kaki kanan. sampai pertandingan tuntas, angka 1-0 untuk kemenangan Sheffield tetap bertahan.

Hasil ini membikin tren tidak terkalahkan The Gunners mesti terhalang. sebelumnya, Arsenal dapat dapat lima kesuksesan serta tiga hasil seri dari delapan laga belakangan di semua turnamen. Unai Emery merasa kesal dengan hasil negatif itu. instruktur asal Spanyol itu menyebutkan Arsenal tak cukup menelan kekalahan dari Sheffield United.

Kami enggak pantas takluk serta kami sering kecolongan gol dari kondisi sepakan pojok pada putaran perdana dan juga mereka mengukir satu gol. Yang terpenting, kami harus membenarkan dengan tidak membiarkan bola kayak itu, ujar Emery.

Ketika kami ada kesempatan untuk ofensif, kami membuat lebih banyak asa daripada mereka, lamun kami tak membuat gol hari ini, lanjutnya.

Kami patut memperoleh lebih banyak dari Agen Sbobet88 pertarungan ini, tapi mereka kecolongan gol gol sangat sedikit di Premier League serta itu akan kompleks apabila mereka membuat gol perdana, papak Unai Emery.

Hasil ini membuat Arsenal harus turun ke urutan lima klasemen sedangkan Premier League dengan nilai 15. sedangkan itu, Sheffield United naik ke peringkat 13 serta mendulang 12 nilai.

You might also like