Van Dijk Turut Bicara Terkait Performa Ramos

Van Dijk Turut Bicara Terkait Performa Ramos – Satu kembali pemain Liverpool memberi komentar masalah Sergio Ramos. Sehabis, Dejan Lovren, saat ini giliran Virgil van Dijk yang menyebutkan Ramos tidak bek hebat.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Ramos jadi musuh bersama dengan pemain ataupun fans Liverpool sekian bulan paling akhir. Soal ini berlangsung sebab final Liga Champions musim yang telah lewat.

Pada kompetisi dimenangi Madrid dengan score 3-1 itu, Ramos dipandang miliki efek dengan cedera Mohamed Salah serta gegar otak Loris Karius. Nama pertama mesti ditarik keluar lapangan, sedang Karius membuat dua blunder fatal.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Lovren dengan sangatlah terbuka mengutarakan kesenangannya sewaktu bisa menyudahi serta menyikut Ramos kala Kroasia menaklukkan Spanyol 3-2, Jumat lantas di UEFA Nations League dua hari kemarin.

Sehabis Lovren, giliran kawannya di Liverpool, Van Dijk yang ikut bicara terkait Ramos. Kapten Belanda ini mengemukakan jika Ramos tidak bek terunggul.

“Ia (Ramos) merupakan pemain hebat serta saya menghargai semua pencapaiannya. Namun, ia bukan yang terunggul. Ia bukan model bek tengah yang saya senangi,” papar Van Dijk pada De Telegraaf.

“Kawan Ramos di Real Madrid, Raphael Varane merupakan favorite saya. Ia adalah bek prima serta udah menangi banyak titel,” sambungnya.

You might also like