Zinedine Zidane : Real Madrid Akan Membuktikan Kualitas di Liga Champions

Zinedine Zidane : Real Madrid Akan Membuktikan Kualitas di Liga Champions – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengiakan timnya tampil kurang meyakinkan di Liga Champions musim ini. tapi, Zidane menerangkan Madrid bakal menunjukkan bobot selaku klub tersukses di turnamen ini.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

El Real membuka Liga Champions 2019-2020 dengan hasil yang kurang memastikan. Real Madrid belum telah memperoleh kemenangan dari dua pertandingan yang sudah dilewati di Grup A, yakni satu kekalahan dan sekali seri.

Hasil tersebut membuat Madrid diposisi di dasar grup http://agent88bet.biz/ dengan nilai satu. Berstatus sebagai klub dengan mengoleksi 13 piala Piala/Liga Champions, statistik itu yaitu mengoleksi minor untuk Real Madrid.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Gak ingin semakin turun, Los Blancos bertujuan untuk bangun. Mereka juga mengincar kemenangan ketika berkunjung ke markas Galatasaray, di Turk Telekom Stadyumu, Selasa (22/10/2019).

Real Madrid sering mengasihkan jawaban pada partai-partai seperti ini dan juga itu yang kami inginkan. Kami memasuki Liga Champions dengan tak cantik, serta esok (vs Galatasaray) ialah partai buat menunjukkannya, ucap Zidane.

Itu yang mau kami lakukan. Kami siap serta aku percaya kami akan bertanding positif. Para punggawa ialah yang kesatu ingin meraih kemenangan dan juga saya tak ragu-ragu lagi berhubungan keadaan itu, lanjut legenda Real Madrid itu.

Berhadapan Galatasaray, Real http://167.114.18.218/~win88com/ Madrid tidak akan diperkuat Gareth Bale dan Toni Kroos yang masih melakoni pengobatan imbas cedera. Bale dibekap cedera betis, sedangkan Kroos mendapati persoalan di pahanya.

You might also like